Tuesday, March 31, 2009

Tian with the Kuclux - Buat Bella ( in the past ) ...

SMA dulu gw sempet nge'fans sama seorang artis yang memikat hati gw, paras wajahnya, tatapan matanya, suaranya, wewww.. pokoknya dasyat pisan! Dia adalah Laudia Chyntia Bella. waktu itu gw masih duduk di kelas 1 SMA. gw juga bingung kenapa bisa kesambet kayak gitu y?? hha.. ya wajarlah, namanya juga cowo baru begger. hhee.. tapi semakin kesini rasa kagum gw pun mulai pudar, gw jadi kurang simpatik lagi ama bidadari itu (amboii..). Mungkin dari cara berpakaiannya yang udah mulai ekstrim, ya gw sih sok tau aja mungkin tuntutan dunia entertainment kayak gitu yah. hhaa.. jadi blog gossip artis nihh bentar lagi.
lagu ini gw bikin pas lagi kelas 1 SMA dulu. Cuma sekedar mengenang masa muda gw aja (lho.. mank udh tua ya??) hhhaa. selamat menikmati lagu yang amburadul ini ya!


Buat bella lyrics


lagu ini buat laudia chyntia bella yang ada di sana
kau selalu mengisi ruangku
dimana pun kau ada di hatiku
walau kau selalu tampil di layar kaca
ku selalu berharap kau tuk jadi miliku

selalu ku berharap kau dekat denganku
selalu ku ingin kau jadi milikku
walau kau tak tau siapa diriku ini
tapi ku ingin kau jadi milikku

walau hujan deras mengguyur dedaunan yang hijau di taman yang selalu cerahkanku
mungkin itu kau lah yang selalu di hati yang datang merasuk jiwaku dan menghantuiku

ku ingin kau selalu di hatiku
walau kau tak tau siapa diriku
ku kan terus berharap tuk kau jadi milikku
walau hanya sekali untukku

1 comment:

Anonymous said...

keren lah lw trima pesanan juga gak?
gw maw juga lah d buatin
weeeeeeeeeew

Post a Comment